IDKAOS

Indonesia Kaos (Konveksi,Sablon Kaos DTG & Manual & Kaos Polos)

JENIS BAHAN KAOS

Pentingnya mengetahui tentang benang atas bahan kaos yang kita kehendaki adalah berkaitan dengan ketebalan atau gramasi bahan kaos itu sendiri.

1. BENANG 20S:

    Biasanya dipakai apabila kita menghendaki ketebalan atau gramasi bahan kaos antara     180 sampai dengan 220 Gram / Meter persegi untuk jenis rajutan Single Knitt.

2. BENANG 24S:

    Biasa dipakai apabila kita menghendaki ketebalan atau gramasi bahan kaos antara     170 sampai dengan 210 Gram / meter persegi untuk jenis rajutan Single Knitt.

3. BENANG 30S:

    Biasa dipakai apabila kita menghendaki ketebalan atau gramasi bahan kaos antara     140 sampai dengan 160 Gram / meter persegi untuk jenis rajutan Single Knitt atau     Gramasi 210 sampai dengan 230 Gram / meter persegi untuk jenis rajutan Double     Knitt.

4. BENANG 40 S:

    Biasa dipakai apabila kita menghendaki ketebalan atau gramasi bahan kaos antara     110 sampai dengan 120 Gram / meter persegi untuk jenis rajutan Single Knitt atau     Gramasi 180 sampai dengan 200 Gram / meter persegi untuk jenis rajutan Double     Knitt. Tetapi pada umumnya untuk bahan kaos lebih banyak yang memakai benang     20s dan 24s.

Latest tweets

Flickr gallery

Get social!

Kamu bisa add di facebook dan follow twitter idkaos, kamu bisa mendapatkan mengenai berita-berita terbaru tentang idkaos, langsung saja add facebook dan follow twitter idkaos.